Anda adalah Apa yang Anda pikirkan


Judul kalimat diatas adalah sebuah kalimat yang begitu sederhana tetapi jika kita baca dan pahami secara lebih dalam pasti akan memberikan suatu kekuatan atau motivasi untuk diri kita sendiri agar tetap berpikir dan bertindak dengan positif.

Setiap orang pasti mendambakan kesuksesan didalam hidupnya, namun untuk meraih hal tersebut bukanlah perkara yang mudah untuk dijalani dan setiap orang yang ingin sukses tentu harus memiliki sebuah impian atau tujuan didalam hidupnya, karena tanpa impian hidup ini akan kehilangan arah.

Dan untuk mendapatkan sebuah hasil tak mungkin kita dapatkan hanya dengan angan-angan belaka, diperlukan sebuah “Action”, tetapi kebanyakan dari kita akan takut dengan hal ini karena takut menghadapi kegagalan, ketahuilah bahwa “orang yang telah sukses pasti pernah menghadapi kegagalan”. Jadi, kalau ingin sukses jangan pernah takut untuk mencoba dan yang lebih penting adalah harus selalu menanamkan dalam diri dengan sikap Berani dan pantang menyerah.

Apabila engkau memutuskan berbuat sesuatu, maka akan tercapai maksudmu, dan cahaya terang menyinari jalan-jalanmu (Ayub 22: 28). Percayalah bahwa kekuatan itu ada didalam diri kita sendiri, dengan doa dan minta petunjuk kepada Tuhan, Anda Pasti Bisa!!!.

Maslan Donal Panjaitan

maslandonal2002@yahoo.com

Published in: on 9 Juni 2010 at 4:22 am  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://mdpanjaitan.wordpress.com/2010/06/09/anda-adalah-apa-yang-anda-pikirkan/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. Setiap orang termasuk juga Anda pasti mempunyai DREAM atau IMPIAN/harapan masa depan dalam hidup akan tetapi tidak semua orang mempunyai komitmen dan konsisten untuk merealisasikan impiannya itu.Bahkan sering mengabaikan Strategi

    Sayang…!

    Padahal untuk mencapai sukses tidak ada rahasia maupun formulanya…Hanya Strategi yang kita perlukan.

    Saya setuju dengan Anda untuk Action dan selalu belajar melihat, menemukan dan menikmati hasil dari sebuah peluang.


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: